Showing posts with label Hikmah Jumat. Show all posts
Showing posts with label Hikmah Jumat. Show all posts

Saturday, 29 April 2017

Ketakutan! Halal dibunuh bahkan Wajib, China Oleng, Nathan Meminta Maaf, setelah Menjadi Buruan untuk dipenggal dan Bunuh ditempat!

[Laskarsyahadat]  jadi DPO,  China Oleng Minta Maaf!

Kelakuan warga keturunan semakin menggila dan menggeliat di Bumi Nusantara.  Kesempatan untuk bisa hidup rukun dan damai menjadi preseden buruk, setelah langkah goblok para kaum etnis yang mencari makan di Bumi Nusantara.

Kesombongan dan kedunguan kelas Kakap menjadi ciri warga keturunan. Perilaku biadab dipertontonkan hanya untuk menggertak warga pribumi.  Keturunan dan etnis mulai berani unjuk jidat dan pamer congor. Sampah dan kotoran menjadi celooteh penghinaan Untuk warga pribumi, khususnya umat Islam.

Kutil babi,  bani serbet seperti Ahok dan kroco - kroconya mulai berulah.  Isu agama menjadi gorengan hangat untuk melibas lawan politik jika diolah dengan tepat,   namun tampak ceroboh para kaum minoritas dalam mengungkap,  sehingga menjadi blunder yang merugikan.

Polisi seperti M. Iriawan dan Tito Karnavian tidak akan mampu menangkap Iwan Bopeng,  apalagi menangkap Nathan P. Suwanto.  Ada apa dengan Nathan? Berikut status Nathan.


"jika kamu tahu alamat sniper, untuk membunuh Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah Rizieq Syihab, Buni Yani dan kawan,  Hubungi saya"

Itulah status Nathan yang akan melakukan upaya pembunuhan terhadap ulama dan politikus yang gencar kritik rezim Jokowi. Siapa Nathan? Berikut foto Nathan bersama Si PeA(Penista Agama).  Ternyata Nathan adalah tim Buzzer Kafir.

Status untuk mendapatkan informasi tentang sniper,  malah mendapat cacian,  bahkan menjadi orang nomor satu yang akan dipenggal kepalanya oleh umat Islam.

Mengetahui statusnya viral,  Nathan melakukan permintaan maaf.  Turut mengikuti langkah Kutil babi ,  Ahok.

Berikut permohonan maaf Nathan..


Baca selengkapnya

Friday, 28 April 2017

[Laskarsyahadat] KEKALAHAN ITU PAHIT, JENDRAL..
WAJAR JIKA BUTUH WAKTU LAMA UNTUK MENERIMANYA.
19 April 2017.

Sejak pagi ruang konperensi pers di Hotel Pullman, jalan Thamrin Jakarta, sudah usai berdandan. Ballroom yang menjadi Posko Pemenangan itu sudah dipesan hari sebelumnya.
Panggung dihias dengan kalimat KEMENANGAN.

Gambar bendera 6 partai pendukung Paslon nomor 2 berjejer rapi di bagian bawah spanduk yg lebar.
Lambang2 partai itu mengusung sebuah Tulisan warna hitam di atasnya: '#Ba2ukiDjarotMenang'. Sebuah perpaduan huruf dan angka warna hitam nan kontras yg tercetak di atas sebentang besar kain putih.

Tulisan itu dimaksudkan untuk menjadi Hashtag Kemenangan. Karena beberapa jam ke depan, bisa dipastikan hashtag #Ba2ukiDjarotMenang akan memuncaki Trending Topic Dunia di medsos.



Di atas 2 meja panjang bagian depan, telah digelar Taplak bermotif Kotak-Kotak berlipit indah. Disisinya berjejer rapi kursi-kursi yg akan diduduki Paslon Pemenang dan Para Ketua Partai Pengusung.
Motif taplak itu persis sama dng motif baju kotak-kotak, yg selama ini diyakini begitu lekat membawa Aura Kemenangan.
Di sudut-sudut ruang, Sound System telah siap membahanakan Pekik Kemenangan.

Semua membayangkan, Rumah Lembang yg kerap penuh dengan gelak tawa itu, tak akan ada apa2 nya dibandingkan dng suasana riuh gembira siang nanti.
Bagai halaman Rumah Pegangsaan yg legendaris itu, Ruang tempat akan diproklamasikannya Kemenangan Ahok-Djarot inipun, akan menjadi Saksi Sejarah sebuah Kemenangan Pilkada yg sangat mengharu-biru.

Sebuah Pertarungan yg menghabiskan tenaga, suara, sembako, sapi, dan kursi roda.

Betapa sebuah Kemenangan Pilkada rasa Pilpres telah di ambang mata.
Siang itu, di ruang itu, sebuah skenario yg rapi, rekaman pemandangan yg indah, dan rencana perayaan meriah, telah selesai dipersiapkan.
Tak jauh dari Hotel megah itu, hanya berjarak sepelemparan pandang, Bundaran Hotel Indonesia pun akan disesaki pemandangan kotak-kotak merah hitam.

Relawan yg diwawancarai stasiun televisi menyebutkan, ribuan manusia dari berbagai penjuru telah bersiap datang ke tempat itu. Transportasi dipesan. Atribut2 sudah di tangan. Spanduk siap untuk dibentangkan.
Ia mematangkan rencana untuk mengambil alih lebih dulu lokasi itu, sebelum dikuasai oleh kubu lawan.
Rencana pihak lawan bahwa mereka akan menuju Monas dan memilih menyesaki shalat Maghrib berjamaah di Masjid Istiqlal jika jagoannya menang, rupanya tak terendus oleh mereka.

Memang Bundaran HI selama ini adalah kawasan demonstrasi yg strategis. Gambar2 yg direkam di sekeliling air mancur dan patung Selamat Datang yg tegas menjulang itu, selalu menakjubkan.
Apalagi ini Pilkada Jakarta. Rekaman Perayaan Kemenangannya akan terumbar hingga ke mancanegara.
Memenangi Bundaran HI berarti melengkapi Simbol2 Kejayaan.
Tak hanya di tengah kota Jakarta.
Di pulau-pulau yg bertebaran di Teluk Jakarta pun, Pesta Besar Kemenangan telah disiapkan.

Dua puluh tiga sapi besar nan sehat siap mengenyangkan perut-perut manusia di seberang lautan.
Kapal yg disewa khusus untuk mengangkut hewan2 bernilai ratusan juta di hari tenang itu, telah berangkat lebih dahulu.

Sapi2 itu melaju di atas keruhnya lumpur reklamasi dan kapal2 nelayan, tanpa menunggu lebih dulu datangnya hari pencoblosan, maupun menanti selesainya penghitungan suara.
Toh pekik Juara sudah di sudut bibir, harumnya aroma Angka hitung cepat telah tercium, dan gempita Kemenangan sudah di pelupuk mata.
Akhirnya, sampailah semua di hari Rabu yang pongah.
Detik demi detik terlalui. Menit demi menit terlampaui, dan jam pun terlewati.

Dan begitulaah...
Cerita berakhir jauh dari harapan.
Mata-mata nanar menatap layar kaca. Hati remuk redam dilanda kegundahan.
Gelap dan kelam.
Kenyataan itu datang bersama sore.
Galau, gulana, dan rasa terhempas mewarnai senja.
Gulita bergayut merata di Pullman, di pancuran HI, di pulau-pulau, di sudut-sudut kota, dan di pelosok-pelosok hati.
Timses ahli merencanakan.
Rakyat cerdas memutuskan.

Dan Tuhan Yang Maha Menentukan.
Hari ini,
terhitung hari hisab di bawah langit Jakarta itu sudah beberapa hari berlalu. Tapi mendung masih menggelayut di sebagian hati warga Jakarta.
Tanpa disadari, kadang proses Pilkada menjadi cerminan watak dan nafsu tentang bagaimana kekuasaan kelak akan dijalankan. Cara kampanye yg brutal dan politik uang menjadi barometer keserakahan.
Sebagian yg bijaksana mengatakan, manusia hanya memanen apa yg dia tanam. Dan setiap dari kita akan Dipaksa mengunduh apapun hasil dari perbuatan.

Memang betul. Merencanakan sebuah Pesta KEMENANGAN itu lebih mudah. Bahkan seolah jadi Keharusan. PADAHAL KEKALAHAN LAH YANG HARUSNYA LEBIH DIPERSIAPKAN.
*Mupon... mupon!
Seringkali nasehat itu seolah hanya berlaku untuk orang lain.
Tak terbayangkan sebelumnya jika kata-kata yg mudah meluncur dari bibir kotak-kotak itu, bahkan tidak pernah pergi kemana-mana. Karena nasehat itu ternyata diperlukan untuk mengobati perih di diri mereka sendiri.

Jadii..
Tak perlu lagi kita sarankan Mupon. Toh kata berbalut canda itu tengah mereka nikmati. Lebih baik kita semua berdoa untuk keselamatan negeri.
Seperti kalimat pepatah-petitih nan bijak, "Pain comes with time.. but Time will heal the pain."
Semoga sang Waktu akan menyembuhkan luka-luka itu.
Semoga rangkaian kalimat di papan-papan itu bisa memulihkan lara yang terlanjut merobek jiwa.

Semoga Ribuan Bunga-Bunga dapat mendamaikan hati yang terlanjur menganga.
TIME WILL DO THE MUPON.
PERCAYALAH...
Baca selengkapnya

M. Iriawan tidak terima Pasukan Pengawalnya dipulangkan! Penyidik Novel ingin Katakan "cukup AllahTa’ala sebagai Pengawal dan pelindung utamanya" !

[Laskarsyahadat] Novel Pulangkan Pengawal dari Polisi, Kapolda Marah-marah

Novel dengan nada santun menyebut istilah paranoid yang dikatakan M. Iriawan, Kapolda Metro Jaya sebagai alasan sampingan. Ada yang lebih fundamental bahwa penyidik Novel secara tidak langsung ingin menyampaikan kepada pihak aparat kepolisian khususnya M. Iriawan bahwa Pelindung setianya ada AllahTa’ala.

M. Iriawan yang menjabat kapolda masih berpikir dunia, level  dunia dn segala urusan dunia ya harus dunia. Berbeda dengan Novel Baswedan yang sudah berpikir langit,  segala urusan dikembalikan kepada AllahTa’ala,  manusia enggak boleh mencari perlindungan kepada selain AllahTa’ala,  itu urusan fundamental yang M. Iriawan tidak miliki.


Berikut kemarahan konyol M. Iriawan selaku Kapolda dari laman  Repelita Online - April 27, 201710607  

 Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan (Ismail Pohan/Indopos/JawaPos.com) Novel Baswedan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi korban penyiraman air keras masih menjalani perawatan di Singapura. Ternyata saat dalam proses perawatan dan pemulihan, mantan perwira polisi itu memulangkan pengawal yang melekat pada dirinya.

  “Saat itu saya tanyakan kepada yang bersangkutan (Novel) mengakui tidak dalam pengawalan. Padahal kita sudah berikan pengawalan kepada saudara Novel dan kami tanyakan itu. Ternyata pengawalnya disuruh pulang,” terang Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4).

 Menurut dia, alasan Novel memulangkan pengawal dari Polda Metro Jaya itu karena merasa tak enak. “Alasannya ini enggak enak lah, seperti paranoid saja. Tapi saya bilang, kenapa? Kita sudah sampaikan (Novel) sedang menangani berbagai kasus besar sehingga sangat wajar lah kalau dikawal,” bebernya.  “Bahkan waktu pertama kali telepon saya marah itu, kenapa saya sudah atensi untuk dikawal, tidak mau dikawal. Kemudian saya ke rumah sakit dia berkata demikian,” sambung mantan Kadiv Propam ini.

 Iriawan lantas menerangkan, seharusnya Novel tak usah merasa paranoid dengan pengawalan kepolisian itu. “Karena anda (Novel) sedang tangani kasus besar. Sehingga analisa kita ya itu akan ada ke sana (penyiraman), kalau mungkin dijaga tempo hari tentu akan bisa diantisipasi bahkan mungkin bisa melihat. Karena anggota yang menjaga Novel bersenjata,” tukas dia. (elf/JPG)
Baca selengkapnya

Dilaporkan karena 9 naga, jawaban Habib Membuat Polisi terkapar 'Kayak cacing kepanansan'

[Laskarsyahadat]BREAKING NEWS: Pemanggilan HRS ke Ktr Polisi (gara" ada cebong yg ngelaporin)

IB(Imam Besar) gara" dalam ceramah'nya menyebut Umat Islam hrs menjadikan 9 naga menjadi 9 cacing, lalu ada yg ngelaporin ke polisi dan polisi pun mlakukan pemanggilan kpd IB atas dasar laporan orang tersebut lalu IB pun sebagai warga negara yang ta'at dgn Hukum beliau datang ke kantor Polisi lalu : Polisi mengatakan bahwa sodara HRS apakah betul anda menghina 9 naga dlm ceramah nya di bangil pasuruan


IB menjawab : iya memang betul lalu apa masalah nya?

Pol:iya anda telah di laporkan sama orang atas penghinaan itu
IB: yang melaporkan orang atau naga? Yang saya sebut dlm ceramah saya adalah naga bukan orang lalu kenapa yg nglaporin kok orang bukan naga?

Pol:kebingungan sambil mnjawab iya yah kan yang Habib katakan kan naga bukan orang.
Baca selengkapnya

REZIM JOKOWI PANIK! MENAG Lukman Hakim keluarkan Seruan Berceramah, Rezim Panik!

[Laskarsyahadat] MENTERI AGAMA KELUARKAN SERUAN MENGENAI KETENTUAN CERAMAH

Kementerian Agama mengeluarkan seruan mengenai ketentuan ceramah agama di rumah-rumah ibadah seluruh Indonesia.
Seruan yang dibacakan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, di Kantor Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017) berisi 9 poin, yaitu:

1. Disampaikan oleh penceramah yang memiliki pemahaman dan komitmen pada tujuan utama diturunkannya agama, yakni melindungi martabat kemanusiaan serta menjaga kelangsungan hidup dan perdamaian umat manusia.



2. Disampaikan berdasarkan pengetahuan keagamaan yang memadai dan bersumber dari ajaran pokok agama.

3. Disampaikan dalam kalimat yang baik dan santun dalam ukuran kepatutan dan kepantasan, terbebas dari umpatan, makian, maupun ujaran kebencian yang dilarang oleh agama manapun.

4. Bernuansa mendidik dan berisi materi pencerahan yang meliputi pencerahan spriritual, intelektual, emosional dan multikultural. Materi diutamakan berupa nasehat, motivasi dan pengetahuan yang mengarah kepada kebaikan, peningkatan kualitas ibadah, pelestarian lingkungan, persatuan bangsa serta kesejahteraan dan keadilan sosial.

5. Materi yang disampaikan tidak bertentangan dengan empat konsensus bangsa Indonesia, yaitu; Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

6. Materi yang disampaikan tidak mempertentangkan unsur SARA (suku, agama, ras, antargolongan) yang dapat menimbulkan konflik, mengganggu kerukunan ataupun merusak ikatan bangsa.

7. Materi yang disampaikan tidak bermuatan penghinaan, penodaan dan atau pelecehan terhadap pandangan, keyakinan dan praktik ibadah antar atau dalam umat beragama, serta tidak mengandung provokasi untuk melakukan tindakan diskriminatif, intimidatif, anarkis dan destruktif.

8. Materi yang disampaikan tidak bermuatan kampanye politik praktis dan atau promosi bisnis.

9. Tunduk pada ketentuan hukum yang berlaku terkait dengan penyiaran keagamaan dan penggunaan rumah ibadah.

Menteri agama mengatakan, seruan ini dibuat dalam rangka menjaga rasa persatuan dan meningkatkan produktivitas bangsa, merawat kerukunan antar-umat beragama, dan memelihara kesucian rumah ibadah.

"Kehidupan masyarakat harus stabil, damai harus terwujud dan kerukunan umat beragama adalah persyaratan keberlangsungan hidup bersama dan keberlangsungan pembangunan menuju Indonesia yangs sejahtera dan bermartabat. Dalam pemenuhan prasyarat yang dimaksud, penceramah agama dan rumah ibadah memegang peranan sangat penting," ujar Menteri Agama
Baca selengkapnya

Astagfirullah! tak mampu Jebloskan Habib Rizieq Syihab ke penjara, akhirnya kirim Sniper?

[Laskarsyahadat] usaha menjebloskan Habib Rizieq Syihab ke Penjara Gagal,  Upaya pembunuhan dilakukan.

Rezim yang takut ulama akan melakukan segala upaya untuk membungkam keadilan dan kebenaran yang harus ditegakkan. Rakyat Indonesia berkumpul dan bersatu dalam naungan dan arahan Imam Besar umat Islam,  Habibana M. Rizieq Syihab dan para ulama yang hanif dengan tetap memegang teguh Ukhuwah.

Gelora persatuan dan perjuangan terus dikumandangkan,  menjaga perdamaian masih tetap dijaga dan dengan terus mendorong rezim berlaku benar dan lurus. Penyimpangan yang dilakukan rezim menjadi sorotan utama rakyat atas kegagalan rezim dan pengkhianatan rezim terhadap mandat rakyat. Maka tak heran jika rezim Joko Widodo terus mendapat aksi demonstrasi yang membuat panik rezim.


Situasi Rezim yang tampak oleh rakyat sebagai rezim PKI sudah mulai dijalankan,  hal itu tampak dengan terus mengarahkan moncong senjata ke ulama sebagai penggerak umat.  Sasaran utama rezim saat ini adalah Habib Rizieq Syihab, dalam laman JawaPos.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan keluarganya menerima teror yang cukup hebat. Dimana, kediaman pria yang kini tengah diincar pihak kepolisian itu ditembak dari jarak jauh oleh orang tak dikenal (sniper).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Presidium 212 Ustaz Ansufri ID Sambo saat mendatangi kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat (28/4). Akibat peristiwa tersebut, Habib Rizieq pun memutuskan memboyong keluargaanya ke luar negeri.

"Habib Rizieq tinggalkan tanah air, gara-gara ditembak sniper. Kalau nggak salah (penembakan), Selasa (25/4). Untungnya meleset, kena pendopo," ungkap Sambo sebagimana dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group).


Baca selengkapnya

Thursday, 27 April 2017

FKUSU protes,Pengusaha Taiwan pun protes!! Karangan Bunga Ahok sembarangan Catut Nama!

[Laskarsyahadat] Yth Para Alumni FKUSU dimanapun berada, Saya mendapat kiriman foto ini yang Katanya diambil di BALAI Kota DKI mengatasnamakan IPK FKUSU.

Dengan ini saya nyatakan FKUSU tidak mengenal organisasi tsb. FKUSU tidak tertarik untuk terlibat politik praktis dan tidak pernah mengirim bunga ucapan Selamat seperti terlihat pada foto tsb. Demikian penjelasan saya agar Para alumni dapat Informasi yang jelas. Salam Alumni. Dr.dr.Aldy S.Rambe, SpS(K). Dekan FKUSU

Selain dari FKUSU,  dari pengusaha Taiwan pun melakukan protes karena namanya di catut.. Berikut Konfirmasi oleh saudari Maf Marfuah. ....
Saya bagian dari APIT .
APIT bukan dari singkatan ASOSIASI PENGUSAHA INDONESIA TAIWAN. Yang benar adalah ASOSIASI PEKERJA INDONESIA TAIWAN .....Saya bnyk d konfirmasi olh teman-teman tentang kiriman bunga ini...Helooo. ...Kami APIT TIDAK PERNAH MENGIRIM BUNGA UNTUK AHOK DJAROT. ..please jangan mengada-ada....

Kalopun di taiwan ada komunitas organisasi pengusaha. Iyya memang ada tapi namanya bukan APIT. Saya juga tinggal di Taiwan juga kelless jadi saya tahu...Dan Nama organisasi nya itu" Bussines Entrepreneurs Orang Indonesia di Taiwan (BEOIT) ",sy tahu di sini para pengusaha org indo pada berkomunitas di sini tp ndak ada yg namanya APIT. karena gue bagian dari anggota entrepreneurs muda Orang indo di taiwan yg selalu ikut serta workshop the program jd gue tahu banyak organisasi or community di sini......




Bantu share biar Yg buat ni bunga jgn asal buat
Baca selengkapnya

Ahok Bangsat! Siswa Pentas Pakai Kerudung, Kadis Di Caci Maki!

[Laskarsyahadat] Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kecewa dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) DKI Jakarta Dien Emmawati.

Kekecewaan itu soal penampilan anak-anak perempuan dari RPTRA Cililitan yang tampil pada acara Rapat Koordinasi Daerah DPPAPP DKI Jakarta, mengenakan kerudung saat menyanyikan lagu 'Ibu Kita Kartini'.


"Terus terang Bu Dien, saya kecewa anak-anak diseragamkan seperti itu. Bukan kecewa karena kerudungnya, jangan salah paham di luar nih," ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Ahok tidak ingin anak-anak memiliki presepsi yang salah dengan penggunaan kerudung. Ia menegaskan kerudung bukan seragam sekolah atau kostum yang wajib digunakan untuk pementasan.

"Kerudung bukan seragam, jadi kalau Anda menyeragamkan itu menghina, menista, menodai menurunkan yang mulia ke bawah, nah ini mesti jelas posisinya," ujar Ahok.

Menurut Ahok, kostum yang tepat untuk menyanyikan lagu ibu kita kartini, anak-anak mengenakan sanggul atau tanpa kerudung. Namun, apabila anak tersebut memang sudah terbiasa mengenakan kerudung, Ahok tidak ingin kerudungannya dilepas saat pementasan.

"Saya tadi lihat, anak-anak nyanyi ibu kita kartini kok nggak pakai sanggul, waktu saya kecil, waktu SD, SMP nyanyi Ibu Kartini itu semua sibuk sanggul anak-anak (perempuan) itu. Betul toh?," kata dia.

Selain itu, Ahok juga tidak ingin ada pihak sekolah yang memaksa siswinya harus berjilbab. Ia khawatir jika kerudung diwajibkan di sekolah-sekolah, anak-anak menganggapnya hanya sebuah simbol.

"Ibu Dien tolong, saya tidak mau anak-anak mengenal kerudung sebagai seragam atau kostum untuk pementasan, nggak boleh," katanya.

"Jadi kalau anak itu tidak mau pakai sanggul, maunya pakai kerudung ya silakan, tapi jangan anak nggak pakai kerudung anda paksa pakai kerudung biar kelihatan bagus. Ini Indonesia kok ada yang kerudung ada yang nggak, emang kenapa sih, ini Indonesia," lanjut Ahok.

Selanjutnya, dia tidak masalah apabila pernyataannya tersebut akan ada pihak yang mempermasalahkan. Sebab, ia mengaku sudah terbiasa dilaporkan dan sudah terlatih, mengingat sudah 21 kali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Orang-orang bilang jangan ngomong agama nanti kamu dilaporin lagi, udah terlatih saya 21 kali disidang. Saya juga sudah muak juga dengan kemunafikan-kemunafikan seperti ini," kata Ahok. [sc]
Baca selengkapnya

Inilah Klarifikasi Masjid Agung TransStudio terkait Pesan WA!

[Laskarsyahadat] Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillahirrahmanirrahim.

Sehubungan dengan beredarnya informasi WA Blast dan di medsos lain tentang NIKAH MASSAL GRATIS Tanggal 25 November 2017, kami atas nama Yayasan Baitul Al-Khairiyah (Penyelenggara), MUI Kota Bandung, dan DKM Masjid Agung TSB pada hari Senin, 27 Maret 2017 telah mengkaji dan menyikapi berita tersebut. Kami menyatakan bahwa informasi tesebut adalah HOAX, dan bukan informasi resmi dari kami.

Kami nyatakan acara tersebut baru dalam proses pembahasan yang harus dimusyawarahkan dengan pihak-phak terkait. Kami belum menentukan waktu, biaya, dan sebagainya.



Kami mohon kepada masyarakat untuk mengabaikan dan tidak menyebarkan berita tersebut sebelum ada informasi resmi dari kami.

Demikian klarifikasi disampaikan. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bandung, 27 Maret 2017.
– YAYASAN BAITUL AL-KHAIRIYAH
– MUI KOTA BANDUNG
– DKM MASJID AGUNG TSB

Baca selengkapnya

TITO KARNAVIAN dan M. Iriawan, akan Hadapi GELOMBANG murka Umat Islam jika Ahok Bebas dan Ulama dipenjara!

[Laskarsyahadat] Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin mengatakan bahwa jika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas dari hukuman maka bukan tidak mungkin perpecahan akan terus terjadi dan dapat merugikan bangsa. Sebab, kata dia, bagi siapapun yang melakukan penistaan agama, yurisprudensi baginya sudah tercatat jelas dalam undang-undang.

"Ini semacam dilindungi, ini berbahaya. Oleh karena itu kami hanya bisa memesankan jadi ini kesimpulan dari dewan pimpinan MUI jangan mempermainkan hukum karena itu berbahaya. Ada yurispeudensi terhadap penista agama, dan itu tuntutan sesuai dengan hukum itu sendiri, tidak ada kesimpulan lain," ujar Din Syamsuddin di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 26 April 2017.

Tidak hanya itu, dia menuturkan bahwa bila Ahok sampai lolos maka berbagai pihak seperti kepolisian atau kejaksaan tidak akan sanggup menenangkan masyarakat yang kecewa akan keputusan tersebut. Sebab hal tersebut telah masuk ke ranah fatal attraction dan menyakiti umat Islam.

"Kita peringatkan kalau dia bebas, itu ujaran kebencian ada di bangsa ini, banyak rakyat akan tergerak dengan sendiri. MUI tidak akan sanggup, NU Muhammadiyah juga tidak akan sanggup menghalangi, kepolisian tidak akan sanggup untuk menghadapi fatal attraction untuk bangsa ini. Dalam hal ini jangan berargumen tentang persoalan penista agama, kalau ini dibiarkan dapat menimbulkan perpecahan," ucapnya.
Baca selengkapnya

Nah Lho!!! Jokowi yang Payungi Raja Salman, kok Habib Rizieq Syihab yang di Undang Ke tanah Suci!

[Laskarsyahadat] Jokowi yang payungi Raja Arab Saudi,  Habibana M Rizieq Syihab yang di Undang ke Saudi.

Kekecewaan Jokowi semakin menjadi - jadi setelah mengetahui Imam Besar umat Islam Indonesia di undang oleh Kerajaan Arab Saudi.  Kekecewaan yang tidak bisa diuntai  dengan kata-kata,  yang sebelumnya Jokowi sebagai Presiden harus rela Memayungi dan menyopiri Raja Salman untuk mendapat investasi,  namun malah kecewa karena Indonesia mendapat Nilai Investasi hanya 10% dari nilai Investasi di Negeri Tirai Bambu.



Kekecewaan Jokowi menjadi sorotan Istana kerajaan Arab Saudi dan menjadi preseden buruk bahkan Jokowi disebut sebagai presiden 'Stupid'  oleh media internasional karena berlaku seperti anak kecil yang tidak mampu memainkan peran.

Kekecewaan berlanjut panjang,  Pasalnya,  pihak Istana sudah mengerahkan segala upaya untuk menjebloskan Habib Rizieq kepenjara.  Tidak tanggung-tanggung aparat bersenjata Khusus diterjunkan mantan Kepala Salep88,  Tito Karnavian dan M. Iriawan selaku pelaksana tugas.

Upaya kriminalisasi berlangsung alot dan panjang,  sejak terkuaknya Pasukan Kutil Babi dan Bani Serbet di lingkungan Istana oleh Habib Rizieq, upaya kriminalisasi terus dilakukan oleh pihak Istana melalui aparat bersenjata.

Pasukan bani keset PKI  berupaya penuh untuk menjebloskan Habib Rizieq Syihab dengan berbagai tuduhan dan fitnah.  Namun semua fitnah dan tuduhan tersebut malah membuat hancur reputasi aparat kepolisian yang di tunggangi oleh Tito Karnavian dan M. Iriawan.

Baca selengkapnya

Metro TV sebut Pemenang Miss Indonesia orang NTB, Ternyata orang Bali, Gubernur NTB pertanyakan Kredibilitas Acara!

[Laskarsyahadat] Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi atau yang biasa dipanggil Tuan Guru Bajang marah setelah tahu pemenang Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen yang mengaku sebagai perwakilan NTB. Pasalnya, gubernur selaku kepala daerah tidak pernah merasa ada penyelenggara Miss Indonesia 2017 yang melakukan komunikasi dengan dirinya.

Dikatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui ada peserta Miss Indonesia 2017 yang mewaikili NTB. "Tidak bisa sembarangan wakili NTB, apalagi ketika ditelisik ternyata bukan orang NTB," ujarnya di komplek kantor gubernur seperti ditulis Radar Lombok (Jawa Pos Group), Rabu (26/4).



Menurutnya, dirinya sangat menyambut baik apabila ada pihak-pihak yang berinisiatif mempromosikan pariwisata NTB. Kontribusi dalam bentuk apapun, tentunya harus diberikan apresiasi. Namun tentunya harus sesuai aturan.

Dalam membangun pariwisata, gubernur menyadari tidak bisa bekerja sendiri. Pemerintah membutuhkan kerjasama dengan semua elemen. "Pada prinsipnya kita hargai semangat itu, namun kalau kita sudah bicara representatif daerah maka harus jelas aturannya," tegas gubernur dua periode ini.

Zainul Majdi meminta kepada penyelenggara Miss Indonesia dan kontes serupa, apabila ingin menampilkan perwakilan daerah, maka harus dilibatkan juga peran pemerintah daerah. Jangan sampai terjadi lagi seperti kasus Adchintya, yang mengaku mewakili NTB padahal orang Bali.

Persoalan yang terjadi saat ini, menurut gubernur, harus menjadi koreksi bagi semua pihak. Terutama penyelenggara acara tidak boleh bertindak sesuka hati tanpa ada komunikasi dengan daerah. "Penyelenggara apapun, kalau gunakan nama daerah ya bicara dulu dengan daerah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur juga menyarankan agar kegiatan-kegiatan seperti Miss Indonesia tidak hanya mempertontonkan kecantikan saja. Hal yang lebih penting dan harus diutamakan bagaimana tingkat kepedulian seseorang, kecerdasan peserta dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Yusron Hadi menegaskan, Achintya Nielse bukanlah wakil NTB dalam ajang Miss Indonesia 2017 seperti pengakuannya. "Yang bersangkutan menurut informasi kita terima tidak bermukim atau berasal dari NTB sebagaimana dipersyaratkan kepada setiap peserta ajang Miss Indonesia," ucap Yusron menambahkan.

Hal yang disesali, penyelenggara tidak pernah berkoordinasi langsung dengan pemerintah daerah. Padahal nama NTB disematkan kepada Achintya Nielsen.

Sementara itu, Corporate Secretary RCTI selaku pihak penyelenggara Miss Indonesia, Tony Andrianto mengaku terus memantau respons masyarakat NTB.

Dijelaskan, salah satu alasan pihaknya menggunakan Achitya Nielsen sebagai perwakilan NTB untuk menutupi kuota yang kosong saja. Apabila ada salah satu provinsi yang tidak ada perwakilannya dalam Miss Indonesia, tentu akan kurang representatif.  "Makanya kita cari peserta yang bisa wakili NTB," tandasnya.

Sumber: Jawa Pos
Baca selengkapnya

Luhut 'Memelas' Reklamasi dilanjutkan, Sandiaga Uno Tegas :"Clear Reklamasi diberhentikan "

[Laskarsyahadat] Ngelmu.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno memastikan akan menunaikan janjinya selama kampanye di Pilgub DKI 2017. Salah satunya janji untuk memberhentikan proses reklamasi di Teluk Jakarta.

Meski belum lama ini, penguasa melalui Luhut B Panjaitan hendak menemui untuk melobi melanjutkan reklamasi, Sandi menegaskan untuk menghentikan proyek tersebut."Posisi janji kita sudah clear. Kita akan hentikan reklamasi sebagai salah satu janji kerja kita," ujarnya di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).




Sandi menyebut pembatalan reklamasi akan langsung dibicarakan selepas dirinya dinyatakan resmi menang di Pilgub DKI oleh KPU."Setelah tanggal 4 (Mei), kita akan bicarakan. Kita tunggu penetapan dan kita tidak mau terburu-buru," sambungnya.

Lebih lanjut, Sandi menjelaskan bahwa dirinya akan membentuk tim transisi untuk membuat formulasi mengenai reklamasi tersebut."Nanti formulasi tim yang akan menghadirkan suatu kebijakan yang bisa adopsi janji kita dan memastikan kebijakan yang lebih berpihak pada nelayan," pungkasnya.

Sebelumnya, menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang berupaya agar Anies-Sandi melanjutkan mega proyek reklamasi di kawasan pantai utara tersebut. “Kita sudah ada proses yang baru, nanti disampaikan, dilihat. Tentu harus dengan baik-baik dijelaskan. Mungkin pak Anies belum punya data yang banyak (terkait reklamasi),” kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Luhut meyakini, Anies-Sandi pada akhirnya akan mengerti bahwa proyek reklamasi saat ini sangat penting dan tak perlu dihentikan. “Saya kira setelah lihat datanya dari hasil penelitian tentu akan datang dengan pikiran lebih jernih. Kita bicara untuk kepentingan nasional, kepentingan Jakarta. Karena penurunan kota Jakarta itu tiap tahun bisa 17,5 cm sampai 23 cm di beberapa tempat,” ucap Luhut.
Baca selengkapnya

Jokowi Presiden 'gila' kemajuan Luar Negeri, ESEMKA, Mobil Listrik kok ga dikagumi Pak?

[Laskarsyahadat] Presiden Joko Widodo: "Di luar sana orang sudah berpikir jauh. Coba lihat Elon Musk, dia berpikir mengenai kendaraan supercepat hyperloop, Tesla, dan SpaceX. Mereka sudah berpikir ke mana-mana, ke arah masa depan yg fantastik."

Ust. Azzam Mujahid  "Nggak usah cepat-cepat, Tuan. Nggak usah jauh-jauh melihat Hyperloop, Tesla, dan SpaceX. ESEMKA apa kabar?


Pernah mendengar mobil listrik bernama Selo, produk anak negeri bernama Ricky Elson yg dibungkam dan dikriminalisasi? Siapa yg sigap cepat mengambilnya? Malaysia, Tuan. Pernah melihat teknologi terapi kanker Dr. Warsito yg dipersulit dan dibuang di dalam negeri? Siapa yg kemudian berebut mengambilnya? Polandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Sri Lanka, Rusia, Uni Emirat Arab, Malaysia dan Singapura, Tuan.

Tuan, begini saja. Buktikan dulu Esemka-mu. Baru kita diskusi lagi yg cepat-cepat dan fantastik itu."
Baca selengkapnya

Bani Keset dan Kutil Babi Fitnah Lagi, tidak bosan untuk Memfitnah!

[Laskarsyahadat] Pilkada Usai, Fitnah Terbaru untuk Sandiaga Ini Amat Memalukan

Opini Bangsa – Pilkada Jakarta putaran kedua sudah selesai. Masing-masing calon dan masyarakat Jakarta tengah menunggu hasil resmi yang akan diumumkan oleh KPUD DKI Jakarta awal Mei 2017.

Mirisnya, masih banyak bertebaran fitnah di media sosial. Terbaru, sebuah fitnah memalukan dialamatkan kepada cawagub Sandiaga Shalahuddin Uno. Tidak tanggung-tanggung, fitnah ini memanipulasi kejadian tahun 2014.


Seperti dilansir laman fitnahlagi, sebuah meme memfitnah Sandiaga dekat dengan pengusaha ternama James Riady. Dalam foto yang ternyata diedit itu dituliskan, “James Riady… yang katanya 9 naganya Ahok… lagi santai bareng Sandiaga Uno.”

Dalam foto tersebut, Sandi memang duduk berdampingan dengan Sandiaga di sebuah kapal di tengah laut. Keduanya terlihat santai. James memegang gelas di tangan kirinya. Sandi menunjukkan jempol tangan kanan seraya memegang ponsel di tangan kirinya.

Ternyata, gambar tersebut diambil tahun 2014. Selain Sandiaga dan James Riady, ada juga pengusaha Nasional Chairul Tanjung dan pakar ekonomi syariah Dr M Syafi’i Antonio. Namun, foto Chairul Tanjung dan M Syafi’i Antonio dipotong (crop) sehingga hanya terlihat James Riady dan Sandiaga disertai tulisan bernada provokatif.

“Lagian juga, ini foto 2014 kali, waktu 14 anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) diretreat Rapat Kerja Komite Ekonomi Nasional di Sorong, Papua Barat. Bang Sandi juga mungkin masih belum kepikiran kali buat dana kampanyenya nanti gimana.” rilis portal fitnahlagi.

Pihak Lippo yang dipimpin oleh James Riady juga menyampaikan klarifikasi. Agar fitnah tidak menjadi budaya di negeri yang penuh adab dan sopan santun ini.

“Cropping sengaja menunjukan hanya dua orang Sandiaga Uno dan James Riady dengan tujuan merusak ketenangan masyarakat Jakarta,” ujar Danang sebagaimana dilansir Tribunnews, Ahad (23/4/2017). [opinibangsa.id / tbc]

Baca selengkapnya

Mantap! Anies masuk sebagai Tokoh Populer Versi Al Jazeera

[Laskarsyahadat] Kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta, tak hanya menjadi bahan berita media di Tanah Air.

Sejumlah media luar pun makin mengarahkan sorotan kepada Anies. Salah satunya adalah Al Jazeera Arabic yang menobatkannya sebagai empat tokoh paling populer oleh penonton stasiun televisi yang bermarkas di Qatar itu.


Hasil jajak pendapat penonton menempatkan Anies Baswedan bersama mantan Presiden Iran Ahmadinejad, Imam Besar Al Azhar Prof DR Syeikh Ahmed Al Tayeb, dan tokoh perempuan Palestina Lina Jarbuni.

Kabarnya, Anies Baswedan merupakan orang Indonesia pertama yang terpilih dalam kategori tersebut sejak program ini mulai disiarkan November lalu.
Menanggapi hal tersebut, Anies menyebutnya sebagai sebuah amanah. "Saya sendiri tidak mengira jadi tokoh terpopuler di Al Jazeera Arabic. Saya hanya berharap Indonesia makin bisa merwarnai dunia, Indonesia makin bisa menjadi contoh dunia," ucap Anies, usai menghadiri Isra Mikraj di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, Senin (24/4).

jpnn
Baca selengkapnya

Wednesday, 26 April 2017

M. Iriawan dan Tito Karnavian BERANG, Habib Rizieq abaikan Panggilan Kepolisian dengan berangkat ke Baitullah!

[Laskarsyahadat] KAPOLDA M.  Iriawan BERANG,  HABIB RIZIEQ SYIHAB abaikan Panggilan Polisi.

M.  Iriawan,  selaku Kapolda turun tangan dalam menangani kasus yang difitnahkan ke Habib Rizieq Syihab.  Pihak kepolisian selaku institusi yang memiliki kewenangan dimanfaatkan oleh M. Iriawan untuk menjebloskan dan menghancurkan Wibawa Ulama umat Islam .

Fitnah keji dan Hina menjadi andalan pihak Tito Karnavian dan M. Iriawan yang menjabat sebagai pucuk pimpinan kepolisian. Tidak berhasil meredam perjuangan Imam Besar umat Islam,  Habibana M. Rizieq Syihab dengan fitnah makar,  fitnah penghinaan pancasila, dan fitnah penyerobotan tanah,  pihak Tito Karnavian dan M. Iriawan memanfaatkan fitnah selingkuh dengan tuduhan keji.  Pornografi.

Secara resmi melalui akun Fanspage Resmi,  polisi akan memanggil Habib Rizieq
pada tanggal 1 Mei 20 7. Diketahui Habib
 RizieqSyihab sedang menghadiri undangan resmi Raja Salman untuk mengunjungi Baitullah dan Ziarah ke makam Baginda Nabi  Muhammadshalallahu alaihi wasallam.



POLISI AKAN PANGGIL ULANG RIZIEQ SHIHAB MINGGU DEPAN

Polda Metro Jaya akan menjadwalkan pemanggilan ulang kepada Rizieq Shihab terkait kasus dugaan pornografi yang melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan pemanggilan tersebut agar yang bersangkutan dapat memberikan keterangan yang jelas.

"Kalau tidak ada kan dia bisa membuktikan. Kalau ada ya biar kita buktikan nanti setelah kita panggil," Ujar Kapolda Metro Jaya. Pemanggilan akan dilakukan pekan depan, hal ini lantaran polisi akan fokus pada hari buruh yang jatuh pada 1 Mei 2017.
Baca selengkapnya

Jokowi Presiden 'Stupid', otak Nisa siap ditukar, Siapa Nisa sebenarnya?

[Laskarsyahadat] Curahan hati terebut ditemukan dalam sebuah grup di Facebook, yakni (Barisan Cinta Presiden JOKOWI) yang diposting oleh akun bernama R Yudistira.

Seperti yang dilansir dari jelajahseha.com entah apa maksud dan tujuannya membuat postingan seperti ini, tetapi dilihat dari isi curhatan tersebut dapat di gambarkan bahwa orang ini merasa kecewa dan ingin mengkritik Presiden RI yakni bapak Jokowi.


Agar lebih jelasnya silahkan simak isi Curhatan Nisa dibawah ini:

Suara hati anak indonesia
@@.suara hati seorang pelajar dari surabaya untuk seluruh Rakyat indonesia @@
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Dulu di saat kampanye Engkau seperti satria sejati , janji mu seperti janji seorang nabi , sumpah seperti sumpah palapa sehingga rakyat terpana atas keperkasaan mu wahai jokowi. Sehingga rakyat tertarik atas karisma mu itu .

Tapi
fasca pelantikan diri mu mulai menaikkan harga bbm yg berdampak kenaikan harga sembako .

Bukan itu saja .. ternyata diri mu seperti hewan yg mati di tengah hutan . Engkau yg dulu seperti umar bin khatab kini diri mu seperti macan yang ompong dan tanpa taring . Mulut mu busuk seperti busuk nya toilet ..kinerja mu berantakan .bahkan diri mu ngga lebih dari sampah . Kini engkau menjabat sebagai president namun nama mu akan di kenang sebagai president yg terbodoh sepanjang masa .

Harus nya nisa yang memimpin negri ini . Nisa bisa memanage para mentri karna ilmu nisa 33 x lipat dari para mentri . Nisa bisa berpolitics maupun bertatanegara serta mampu mengcalculasi perekononian dimasa yg akan datang dgn menggunaken ilmu calculus differensial yg nisa miliki .

Tapi
Apakah mungkin seluruh warga mau di pimpin oleh nisa karna disaat itu usia nisa baru 14 taon
Apa kata dunia jika seorang bocah memimpin suatu negara .. tentu hal ini akan membuat malu .
Om en tante yg tersayang .. nisa sangat sedih melihat 73% rakyat indonesia yg hidup dibawah garis kemiskinan .. .
Nisa punya solusi
-----------------------------
Maukah pemerintah Ri mengadakan operasi yg khusus antara nisa en jokowi ... Nisa iklas dan rela bertukar otak dengan jokowi demi negara Republik indonesia.
Nisa yakin 100% jika otak jokowi di pasang di kepala nisa dan otak nisa di pasang di kepala jokowi MAKA seluruh warga Ri akan menjadi kaya raya . Sebab jokowi pasti membenahi perekonomian negara kita .
Jokowi akan menjajah perekonomian negara asing .. jokowi akan mengelola sendiri semua SDA yang kita miliki bahkan jokowi akan menambah asset negara ini ..dan negara akan bersih dari korupsi
Sebab otak nisa telah di masuk ken ke dalam kepala jokowi .

Nisa iklas walaupun diri nisa menjadi anak yg bodoh yg penting demi negara
Dan jokowi akan terkenal di seluruh dunia juga phaseh berkata dengan menggunaken 5 bahasa Asing serta mampu menghitung uang yg ada di dalam perut bumi yg berupa minyak en gas .

Wahai om en tante .. sampai ken salam nisa pada pemerintahan Agar otak yg nisa miliki segera di tukar dgn otak jokowi .
Nisa akan menjadi orang yg munafik berkat tertukar nya otak dan pikiran yg nisa miliki .
Nisa sangat iklas demi kalian demi masa depan anak cucu kalian seindonesia .
Wassalam

Nah, seperti itulah curhatan Nisa yang berhasil kami kutip dari grup "Barisan Pencinta JOKOWI". Dan dibawah ini ada bukti asli yang sudah kami ambil guna meyakinkan kepada pembaca kabar ini:

Grup Tempat Memposting Curhatan Nisa:


Baca selengkapnya

Ahok KO, Yenny Wahid Kelewatan! Muslim Taat dibilang Islam Garis Keras!!

[Laskarsyahadat] Putri Mantan Presiden Almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenni Wahid mengungkapkan bahwa ada kelompok garis keras dibelakang Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pernyataan Yenny ini keluar saat mengomentari pemberitaan media asing yang menginformasikan bahwa kemenangan Pilkada DKI Jakarta merupakan kemenangan kelompok ekstrimis.


Yenny mengatakan, meskipun Anies-Sandi didukung oleh kelompok garis keras, mereka juga didukung oleh tokoh-tokoh kristiani yang taat seperti Harry Tanoe dan adik dari Prabowo Subianto yaitu Hasyim Djoyohadikusumo.

"Saya rasa tidak tepat (Pilkada DKI kemenangan kelompok radikal). Setiap kali saya diwawancara oleh media asing, saya selalu katakan bahwa walaupun di belakang Anies banyak kelompok garis keras, namun di sana juga ada teman-teman para tokoh kristiani yang taat," ujar Yenny seperti dilansir republika, Senin (24/4/2017).

Yenny juga mengatakan bahwa dalam Pilkada DKI Jakarta memang terdapat penggunaan sentimen keagamaan yang selalu eksesif atau berada di luar kebiasaan. Ada beberapa orang yang mudah saling mengkafirkan dan menuduh munafik sesama warga bangsa Indonesia.

"Inilah yang dipotret oleh banyak media asing. Ini yang harus jadi pekerjaan rumah kita semua sebagai umat Muslim. Untuk mengubah citra yang berkembang di dunia bahwa Islam agama teroris, agama yang penuh kekerasan. Kita harus berjuang untuk ubah citra itu menjadi Islam adalah agama yang damai," tegas Yenny.

Baca selengkapnya

Dari 1000 Bunga ucapan hanya ada 1 KARANGAN bunga yang Paling Benar!

[Laskarsyahadat] Karena Proyek,  pengerjaan Kurang Kotrol.

Order karangan bunga untuk ucapan Ahok memenuhi Halaman Balaikota. Tidak tanggung-tanggung  1000 bunga sebagai  ungkapan simpati dari pendukungnya.  Namun,  semua tidak ada nama dan institusi yag disebut oleh Sindonews.com. Sebagai Pengirim anonim.

Terlepas dari siapa pemesan dan siapa pengirim, dari seribu bunga ada ucapan yang luar biasa menusuk dan menggelikan.


Ada Satu bunga  yang bertuliskan,  "Turut berduka cita atas meninggalnya Bpk.Ahok dari direksi dan staf PT.  Hudah Huduh"

Sutradara kisah bunga duka sudah diketahui..

Bunga-bunga itu sudah terlanjur dipesan untuk pesta kemenangan yang ternyata tak terjadi. Dan florist nya menolak pengembalian DP yang 50%. Jadinya ya tetap dibuat, dengan diubah tulisan (pesan) nya, dengan pengirim yang bermacam-macam. Padahal yang pesan satu orang.
Kabarnya total pesanan 1.854 karangan bunga.

Lalu dibuatlah event dadakan hari ini. Terus didramatisasi oleh para buzzer yang tak bisa move on..

Berikut ini adalah status dari sang sutradara seribu bunga untuk Ahok yang memiliki nama Facebook Livy Ck dan link nya bisa diklik di https://web.facebook.com/livy.ck/posts/10213064839039843?pnref=story

Teman2 pecinta Ahok, rencana aku mau bikin papan kembang buat dikirim ke Ahok hari Rabu besok Biar tgl.26 april bunga dia sepanjang 2 km masuk record dunia !! Hahaha

Kita semua yg sayang Ahok mau ngirim barengan biar masuk Guiness book of record, kalo mau sharing denganku nanti aku inbox nomor account ku.
Biaya kira $100 atau between rp.700ribu sampe sejuta.

Nanti aku tulisin nama2 kalian warga sydney pecinta Ahok
Sorry short notice krn aku busy jadi lupa.
Biar si pihak menang binggung yg kalah malah bunga nya 2 km masuk record dunia 😀
Baca selengkapnya
loading...