Friday, 17 March 2017

Alhamdulillah...Anies Baswedan Lolos dari Maut

[Laskarsyahadat] Alhamdulillah. Anies Baswedan Lolos dari Maut.

Oleh : Akbar ViQqo

Anies Baswedan lolos dari maut atau kecelakaan saat lift jatuh di Blok M Square siang ini, 17 Maret 2017, pukul 13.00 WIB. Dilaporkan ada 25 korban yang saat ini dirawat di RSPP Jakarta.

Anies berada di lokasi itu untuk mengikuti sholat Jumat di masjid di lantai 7. Selesai sholat, ia ikut rombongan untuk turun lewat lift. Entah kenapa walaupun dengan pengawalan petugas ia memilih untuk naik eskalator saja sehingga loloslah ia dari musibah.

Kejadian seperti ini seperti berulang. Anies diselamatkan dari musibah, kecelakaan mobil, tekanan politik, tuduhan korupsi, laporan kasus ke polisi dan segala macam fitnah.



Mari berucap syukur atas lolosnya Anies Baswedan dari musibah namun juga sekaligus mendoakan para korban segera pulih seperti sedia kala. Dan ayo terus berdoa, "Bismillaahi tawakkaltu ‘ala Allah wa la ḥaula wa la quwwata illa billahil-’aliyyil-’adzim"
kejadian benar terjadi. Rombongan Pak Anies tadinya mau naik lift tersebut tapi dianjurkan oleh seorang Pak Haji yang ada di Masjid barengan Jumatan untuk naik eskalator saja supaya bisa bertemu warga sampai lantai bawah.

Sampai bawah ternyata sudah ada kerumunan kecelakaan lift. Entah kejadiannya berbarengan atau tidak tapi mungkin beda beberapa menit saja bisa fatal untuk rombongan Paslon 3.
Terima kasih Pak Haji yang menyarankan Pak Anies naik eskalator. Alhamdulillah rombongan Pak Anies aman.
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar.

Bagikan

Jangan lewatkan

Alhamdulillah...Anies Baswedan Lolos dari Maut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...