Saturday, 7 January 2017

Ulama NU berbicara: saya tidak rela NU disusupi Abu Janda dkk.

[Laskarsyahadat] Abu Janda Al Boliwudi yang Viral di media sosial,  ketokohannya karena sering berlawanan dan konfrontasi  dengan ulama yang memperjuangkan dienul Islam. status dan komentarnya sinis terhadap perjuangan ulama dan Habaib,  khususnya perjuangan FPI dalam memerangi kemungkaran dan menyebaran nilai kebaikan. NU CyberBancer menjadi ladang perjuangan Abu Janda dkk.

 Bagaimana ulama NU menanggapi?
Sumber: Fb Hilmi Firdausi

Nama Abu Janda di kalangan ummat Islam di sebut sebagai Abu Jahalnya zaman modern,  ia menjadi penyusup dengan jubah putih dan koko, penyerang,  serta kata-katanya yang mengatasnamakan Islam tapi sungguh dia memperjuangkan junjungannya kaum kafir,  seperti Ahok Kafirun dan kawan kawan setianya.

Kalangan ulama NU yang menyaksikan fenomena perjuangan NU saat sekarang  mengkritik dan mulai angkat bicara.  kepemimpinan kh. Said Aqil Siradj mendapat kritikan dan berbagai hal yang tentunya terkait mendeskritkan nilai perjuangan ulama itu sendiri.

Berikut taujih dari ulama NU, Ustad Hilmi Firdausi putra dari ulama NU KH. Amin Afandi (Allahu yarham)   melalui akun media sosial Facebook.

"wallahi
saya tidak rela nama besar NU dibawa-bawa oleh Abu Janda dkk.  Saya pun yakin ulama - ulama sepuh NU tak akan rela nama baik NU digunakan untuk "memerangi"  umat Islam yang ingin menegakkan kebenaran di negeri tercinta.  Hadrotu Syaikh KH.  Hasyim Asya'ari (Allahu yarham)  saya rasa juga tak akan Ridho NU dijadikan mainan oleh oknum oknum yang "lapar dan haus" akan hal-hal duniawi. " ungkap ustad Hilmi

Selanjutnya ustad Hilmi menyampaikan poin-point  penting dalam perjuangan umat islam yang ditujukan kepada jamaah dan seluruh follower di medsos.
1. Sebarkan kebaikan bukan kebencian!
2. Sebarkan fakta bukan hoax!
3. Sebarkan firman Allah dan Hadist Rasulullah yang benar,  yang tidak dipintir  untuk kepentingan tertentu!
4. Sebarkan nasihat ulama yang hanif,  bukan ulama pesanan!
5. Sebarkan dan kawal fatwa MUI,  majelis para ulama negeri ini yang insyaAllah kapabel dan bebas intervensi!

Umat islam yang sesungguhnya,  yang cinta agama ini, cinta bangsa ini,  yang akan menjaga NKRI,  tidak anti kebhinekaan dan toleransi,  kamilah yang menjaganya dari gangguan antek-antek asing dan aseng!

Pesan penting ustad Hilmi Firdaus " mau jadi semut Ibrahim yang berperan untuk kebaikan ( walau sedikit),   ataukah seperti barisan para cicak yang hanya meniup api,  memanas manasi dan provokasi"

Lalu beliau mendoakan,  semoga Ridho Allah selalu bersama umat islam dalam setiap perjuangannya.

Itulah ulama NU yang sebenarnya,  bukan Abu Janda Al Boliwudi laknatullah!

Bagikan

Jangan lewatkan

Ulama NU berbicara: saya tidak rela NU disusupi Abu Janda dkk.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...