Tuesday, 3 January 2017

Tulisan "Fitsa Hats" dibully Ahok!!! Padahal yang nulis BAP Habib Novel, kan Polisi?

[Laskarsyahadat] "Fitsa Hats"  tulisan yang sebenarnya Pizza Hut,  jadi ejekan renyah yang dilontarkan Ahok pada jumpa  pers,  selesai sidang di auditorium kementerian pertanian,  selasa(3/1/2017) malam. Ahok melontarkan beberapa pertanyaan terkait kreldibilitas para saksi,  sampai tuduhan untuk menuntut dipenjara jika saksi Penipu.



Tulisan "Fitsa Hats"  yang terdapat di BAP dan ditandatangani oleh saksi yaitu Habib Novel dipermasalahkan oleh Ahok.  Dengan sombongnya Ahok tertawa dan melontarkan kata kalau Habib Novel malu kerja di pimpin oleh pemimpin Kafir. (Ahok: malu kerja di restoran AS,  Habib Novel tulis "Fitsa Hats" ,  sumber : detik.news)

Benarkah Habib Novel yang menulis BAP? Bukankah polisi yang menulis BAP kemudian saksi atau yang ditulis nama dalam BAP menandatangani yang sebelumnya di baca,  terlepas di baca keseluruhan atau tidaknya BAP,  seorang yang dimintai keterangan oleh polisi akan menyampaikan dengan sebenarnya dan setuju mungkin karena prosesnya cepat selesai.

Presiden aja pernah salah tanda tangan yang ternyata membuat enak pejabat dan membuat rakyat menderita (baca: Jokowi akui keliru tanda tangan terkait anggaran mobil pejabat).  Jawaban presiden konyol dan terlihat sembrono dalam memimpin negara,  presiden akui tidak teliti membaca draf rancangan tersebut.


Terlepas dari tuduhan Ahok,  tetap tidak ada pengaruhnya, inti dari tulisan itu sama walaupun bentuk tulisan berbeda.  Mungkin polisinya butuh istirahat?

Bagikan

Jangan lewatkan

Tulisan "Fitsa Hats" dibully Ahok!!! Padahal yang nulis BAP Habib Novel, kan Polisi?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...