Wednesday, 11 January 2017

[Karikatur] lecehkan ulama, pendukung Ahok bilang Agama di tunggangi !

[Laskarsyahadat] Karikatur sebagai alat atau media gambar yang digunakan untuk tujuan mengkritik,  menjatuhkan bahkan menghina,  ataupun sebaliknya.  Karikatur yang dituliskan dengan sebuah gambar dan simbol tertentu untuk menyampaikan sebuah pesan sangat penting.


Tersebar di media sosial milik (Muhammad Muslih)  sebuah gambar karikatur yang berhasil di abadikan.  Kebencian para pendukung Ahok semakin menjadi dengan menuduh ulama sebagai penunggang politik busuk.  Karikatur tersebut ada di mobil komando,  ungkap Muslih.

Karikatur tersebut bertuliskan,  "JANGAN TERJEBAK DENGAN YANG BILANG 'BELA AGAMA' AGAMA SUDAH DIJUAL KEPADA POLTIKUS BUSUK,  MAU NKRI AMAN DAN DAMAI,  TANGKAP BIANG KEROKNYA"

Gambar seorang gemuk,  jas dan disimbolkan menggunakan jubah putih yang menunggangi gambar yang disimbolkan sebagai politikus.

"INI MASALAH POLITIK,  AGAMA DIPERALAT UNTUK MENJATUHKAN LAWAN POLITIK" orang yang menulis demikian tanda tidak beragama...  Pembuat karikatur KOMUNIS!!!!

karikatur tersebut tentu sudah menghina ulama,  agama tidak boleh dipisahkan dengan politik.  Jika agama dipisahkan dengan politik,  maka Islam akan DIHINAKAN.  NABI MUHAMMAD SAW BERPOLITIK DAN beragama,  agama jadi sumber kekuatan utama.  Dukung ulama BERPOLITIK biar Kemuliaan islam berdaulat dan tidak ada yang melecehkan di bumi NKRI...

Usut para pembuat karikatur!

Bagikan

Jangan lewatkan

[Karikatur] lecehkan ulama, pendukung Ahok bilang Agama di tunggangi !
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...