Tuesday, 10 January 2017

Jokowi Pemimpin Hoax! Benarkah?

[Laskarsyahadat]  Hoax menjadi tranding topik di media sosial dan nasional. Hoax atau berita bohong atau yang tidak bisa dipercaya membuat rezim Joko Widodo membuat badan Cyber yang di tugaskann adalah kepolisian.  Tugas utamanya tentu untuk menyangkal hoax dan menangkapi para penebar hoax.



Hoax lebih memikat pemerintah untuk melakukan tindakan represip dan cepat melakukan tindakan,  sebelum badan cyber bergerak,  Kominfo sebagai bagian dari rezim sudah berulang kali melakukan tindakan ceroboh dengan menutup media Islam yang menyebarkan berita tentang keadaan umat islam. Kominfo radikal dalam melakukan tindakan, sehingga kominfo sudah tidak bisa dipercaya oleh umat islam,  karena berita hoax dan radikal dan bohong hanya dituduhkan pada media Islam,  ada apa dengan kominfo?

Terlepas dari media hoax dan berita hoax,  bagaimana dengan pemimpin hoax yang bangga memotong rakyat.  Rakyat dituduh hoax padahal fakta ditangkap,  Rakyat bergerak dituduh makar padahal hoax kepolisian.  Bisa disimpulkan siapa yang hoax?

Apakah presiden Joko Widodo sebagai tokoh hoax?  Berikut kenyataan dan keadaan untuk menyikapi dan menyimpulkan presiden hoax atau tidak.

Hutang Indonesia pada China mencapai triliunan,  apakah Hoax? ( sumber : kompas.com: per januari hutan Indonesia naik 59%)

Jokowi berjanji tidak akan berhutang ke luar negeri kalau terpilih jadi presiden,  apakah Hoax janji tersebut? ( Joko Widodo ingkar janji,  sumber : suarajakarta.co)

Apakah bisa Joko Widodo sebagai presiden disebut sebagai pemimpin hoax?  Rakyat yang bisa menyimpulkan....

Bagikan

Jangan lewatkan

Jokowi Pemimpin Hoax! Benarkah?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...