Tuesday, 3 January 2017

[foto] Kafir dan munafik !! pasukan Ahok ngaku solidaritas Hijabers, tapi Tak pakai Hijab!

[Laskarsayahadat] sidang  kasus Ahok untuk yang ketiga kalinya sudah digelar. Pada selasa(3/1) di gedung kementerian Jakarta.  Sidang Tersebut dihadiri oleh para pendukung Ahok jadia-jadian.  Mengapa disebut sebagai pendukung jadia-jadian?

Bermunculan tim solidaritas Hijabers dengan Poster berwarna merah putih bertuliskan Lafas Arab,  Bismillahirahmanirrahim..  Namun siapa yang membawa Potter tersebut ternyata tidak berhijab,  bahkan ada seorang laki-laki yang membawa.  Tim Hijabers atau waria kecebong  busuk.

Selain pencatutan Hijabers dan kalimat Lafas bertuliskan Bismillahirahmanirrahim,  aksi tim Ahok diwarnai dengan remix,  joget dan musik bernuansa disko,  apakah itu mencerminkan para Hijabers?  Penistaan lagi deh yang dibuat oleh kaum Kafirun dan Munafikun..

"Kami minta Ahok dibebaskan" seorang wanita memakai baju Kotak-kotak dan kaos putih berkaca mata hitam.  Konyol, ulah Kafirun dan Munafikun yang terus membawa simbol Islam untuk merusak dan memerangi Islam.  Aksi propaganda deh yang dilakukan.

Bagikan

Jangan lewatkan

[foto] Kafir dan munafik !! pasukan Ahok ngaku solidaritas Hijabers, tapi Tak pakai Hijab!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...