Friday, 6 January 2017

Cabai 250ribu, Metro TV tuduh Habib Rizieq segera diperiksa!!

[Laskarsyahadat]  kenaikan harga cabai yang meroket ke langit,  membuat pemerintah semakin kelimpungan mengendalikan perekonomian negeri.  Rakyat di manja dengan bualan dan janji rezim Joko Widodo,  menteri perdagangan  Enggartiato Lukita, mengatakan kalau harga cabai meroket tanam sendiri (baca:https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-3387955/cabai-rawit-merah-rp-90000kg-mendag-tanam-sendiri-di-rumah)
Otak dagang,  harga melangit tetap untung,  Rakyat biar kerja dan kerja,  negara mau ngutang buat bayar hutang.  Ngibulin rakyat...  Yee.

Rezim yang di sokong oleh media kibul dan tipu akan tetap menjadi kritikan rakyat.  BADAN CYBER harus media TV yang suka kibul dan tipu rakyat?

Metro TV kah?  Siapa yang tidak kenal dengan Metro TV,  media yang akan terus menyerang FPI.  Belum lama ini, Metro TV kembali menyiarkan pemberitaan bohong kepada publik.

Dalam siaran langsung,  dalam pemberitaan Primetime NEWS,  pukul 10.22 wib. masalah kenaikan harga cabai yang mencapai 250rb Metro menuliskan Habib Rizieq Syihab segera diperiksa .  Sangat konyol.  Berikut gambar


"HARGA CABAI 250 RIBU HABIB RIZIEQ SEGERA DIPERIKSA "

Apa pendapat netizen tentang pemberitaan yang dilakukan  oleh Metro TV.  Apakah Metro TV masih layak disebut sebagai media berita nasional!

Bagikan

Jangan lewatkan

Cabai 250ribu, Metro TV tuduh Habib Rizieq segera diperiksa!!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...