Friday, 6 January 2017

Alhamdulillah, Temui Aulia di SMPIT Harum Ngawi, Ustadz Azzam Mujahid Izzulhaq serahkan Hadiah Umrah!

[Laskarsyahadat] Ustadz Azzam Mujahid Izzulhaq menyampaikan terimakasih dan menyalurkan hadiah Umrah untuk Aulia (Rabu,  4 Januari 2017) yang tidak jadi tanding karena didiskualifikasi oleh panitia yang melarang peserta berhijab.

Sumber:Fb Azzam Mujahid Izzulhaq (baju Kotak-kotak) 

Berikut pernyataan Azzam Mujahid Izzulhaq,  semoga keberkahan selalu bersama beliau dan anugerah serta rahmat Allah selalu limpahan untuk beliau, dan belia seperti sahabat  Utsman ra.  atau abdurahman bin auf  ra. di zaman ini.

"Alhamdulillah,
Tertunainya bersilaturahim kepada ananda Aulia,  orangtua dan segenap pengurus Yayasan DAN dewan Astrid SMP Islam terpadu plus Tahfiz Al quran harapan ummat Ngawi,  Jawa Timur.  InsyaAllah,  aulia beserta salah seorang ustadz/Ustadzah berpreataai akan memenuhi panggilan Allah ke tanah suci-Nya dalam waktu dekat.

Semoga silaturahmi ini berbuah kebaikan hingga keluarganya.

Mendengarkan kisah-kisah di balik heroik ne dan keistiqomahan Aulia,  para Asatidz dari pola didik orangtuanya begitu menggetarkan hati dan jiwa. Adalah benar bahwa Al Quran telah menjaga kemuliaan manusia seluruhnya.

Mendengarkan juga kesaksian beragama kejadian sebenarnya beserta upaya-upaya pemelintiran berita oleh beberapa pihak yg berkepentingan menjadikan kita semakin teguh bahwa kita berada di jalan yg benar,  insyaAllah.

Terimakasih kepada semua sahabat atas segala doa.  Juga kepada sahabat yg turut menitipkan hadiah untuk Aulia.  Terimakasih,  jazakumullah arsenal jasa.  Salam hormat dari sang juara,  Mujahid ah muda penghafal Al-Quran,  Aulia"

Barakallah... Semoga keberkahan selalu meliputi keluarga Azzam Mujahid Izzulhaq  bersama orang-orang yang mencintainya.


Bagikan

Jangan lewatkan

Alhamdulillah, Temui Aulia di SMPIT Harum Ngawi, Ustadz Azzam Mujahid Izzulhaq serahkan Hadiah Umrah!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...