Wednesday, 28 December 2016

Hati-hati, akun palsu dengan identitas muslim sedang digerakkan untuk mengadu domba!

Hati-hati,  akun palsu dengan identitas muslim sedang digerakkan untuk mengadu domba! 

Perang cyber dengan gerakkan media sosial menjadi basis yang besar perannya dalam dunia politik kekuasaan. Gerakan cyber dengan basis data dan informasi akan mampu meempengaruhi dan memberikan ruang kemajuan dalam persatuan atau perang menuju kehancuran.

Identitas sebagai simbol persatuan pada perang cyber akan dimanfaatkan untuk menyiasati bahkan menyeru dan mengajak kepada perpecahan.  Hal tersebut dilakukan untuk menghancurkan kekuatan musuh dari dalam,  sehingga dunia maya dalam basis Internet tidak akan terlihat gerak ya,  namun nyata pengaruhnya.

Pada tahun 2000an media basis Internet menjadi lahan dan tempat perang cyber hebat didunia dan khususnya  di Indonesia.  Maka sudah harus mulai di waspadai setiap status dari akun dengan identitas muslim namun nyeleneh dan setiap ungkapan bahkan argumentasinya keluar dari kategori muslim.

Berikut ini,  akun yang digerakkan oleh robot atau sebuah teknologi pengganti akun dengan identitas muslim,  dapat dilihat status dan waktu publish.  Semuanya sama...





Bagikan

Jangan lewatkan

Hati-hati, akun palsu dengan identitas muslim sedang digerakkan untuk mengadu domba!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...