Wednesday, 28 December 2016

Aulia gadis pejuang Hijab, tidak menang digelanggang karena berhijab, malah mendapat hadiah untuk mengunjungi Baitullah dan masjid Nabawi!

Ingat Aulia?  Pejuang Hijab,  Barakallah,  menjaga kemuliaan Hijab Berbuah Ibadah Umrah! 

Kegembiraan dan kebahagiaan. Rasa syukur dan sebuah kemuliaan seseorang yang telah menjaga kemuliaan Hijab.

Ingat Aulia?  Pejuang Hijab,  Barakallah,  menjaga kemuliaan Hijab Berbuah Ibadah Umrah!
Aulia


Aulia,  remaja dari SMP IT  Jawa Timur yang sempat terhalang bertanding dan berlaga di kejuaraan Karate pada 22-24 Desember 2016 sesaat akan bertanding digelanggan karena menjaga kemuliaan Hijab Berbuah kegembiraan dan undangan menuju baitullah.

Hadiah tersebut disampaikan oleh Azzam Mujahid Izzulhaq,  melalui dinding Facebooknya.

Berikut kutipan pernyataan yang sudah dibaca sampai dengan  ribuan dengan komentar ucapan syukur dan sebuah anugerah kemuliaan.

"sebagaimana telah saya sampaikan kepada sahabat melalui dinding Facebook ini dan kepada media yg menghubungi saya (Republika),  Insy Allah saya pada akhir desember atau awal Januari 2017 (bergantung pada selesainya agenda keluarga saya di Timika),  saya akan menyerahkan langsung berupa kunjungan ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi atas konsistensi (baca:istiqomah)  ananda Aulia mempertahankan kemuliaan ya sebagai muslimah dalam menjaga syariat tetap menutup aurat" tulis Ustad Azzam Mujahid Izzulhaq.



Barakallah,  doa dari seluruh ummat muslim atas perjuangan dan keberanian untuk menjaga kemuliaan Hijab.  Allah Subhannahu wa Ta'ala langsung memberi hadiah Kontan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Aulia gadis pejuang Hijab, tidak menang digelanggang karena berhijab, malah mendapat hadiah untuk mengunjungi Baitullah dan masjid Nabawi!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...