Wednesday, 14 December 2016

Aneh!!! Presiden Jokowi jalin Kemesran dengan Syiah Iran dan Rusia! Negara negara Arab putus hubungan Diplomatik, mau dibawa kemana muslim Indonesia?

Negara Arab putus Hubungan Diplomatik dengan Rusia dan Syiah Iran,  Presiden Joko Widodo malah kunjungan!
Indonesia sebagai negara mayoritas muslim tentu berkiblat ke negara Arab,  Islam yang Ahlus Sunnah dan  bukan Syiah.  Tapi aneh dengan kebijakan presiden Joko Widodo malah menjalin kerjasama dan menjalin mesra dengan kedua negara yang dengan jelas membantai ummat Islam!  Siapa sebenarnya presiden Joko Widodo,  seharusnya menjaga sentimen dan keterhububgan Diplomatik Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim terbanyak.

Baca juga : jadi pembina yayasan kafir Kristen, KH. Said Agil Siradj dipertanyakan Keislaman, 

Presiden Joko Widodo tidak memperhatikan kesedihan ummat Islam yang di bantai,  tidak ada siaran resmi simpati ataupun  atas pembantaian di Rohingya ataupun Suriah ataupun negara islam. Malah menjalin hubungan mesra dengan Syiah Iran dan Rusia yang mendukung pembantaian ummat Islam di Suriah.

Berikut kunjungan presiden Joko Widodo pada 14/12/2016 di Iran




Beerikut hubungan mesra dengan Rusia

Sumber: hostingnya Phot agency


Bagikan

Jangan lewatkan

Aneh!!! Presiden Jokowi jalin Kemesran dengan Syiah Iran dan Rusia! Negara negara Arab putus hubungan Diplomatik, mau dibawa kemana muslim Indonesia?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...