Monday, 28 November 2016

Metro TV kembali berbohong! Plaksanaan aksi SUPER DAMAI diubah menjadi 21-2!

Inilah kecaman buat Metro TV yang tidak benar dalam memberitakan,  sehingga layak untuk dijauhi oleh ummat Islam!

Usaha media dalam meredam aksi banyak cara dilakukan.  Media sebagai konsumsi publik mampu membuat opini publik dengan kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja.  Imbas dari kesalahan media yang sengaja membuat keributan dan kerusuhan bagi masyarakat adalah akan semakin dijauhi dan tidak akan diterima oleh masyarakat, khususnya ummat Islam yang mendukung aksi Bela Islam,  jilid 1,2 dan 3.

Metro TV pada konferensi pers yang dilaksanakan oleh GNPF-MUI - Kapolri pada 27 November 2016 di gedung MUI pusat sepakat menggelar aksi super damai Bela Islam jilid lll  di jakarta dan gelaran sholat jumat sekitarnya monas.  Telah terjadi kesepakatan yang baik antara panitia dengan pihak keamanan terutama polri,  yang sebelumnya dengan tegas melarang aksi.

 Ada perihal konyol dalam sesi tanya jawab,  melalui teman wartawan dari MEDIA MNC TV untuk menanyakan perihal keamanan bagi media,  terutama Metro TV,  Kompas dan yang berbau kebencian terhadap ummat Islam.

Baca juga : Metro TV minta perlindungan aparat!  Kata kapolri,  jangan overacting,  syukur syukur ikut Istighosah! 

Namun,  sangat disayangkan dalam pemberitaan yang lebih luas,  entah sebuah kesalahan yang disengaja atau hanya kesalahan teknis,  mereka menyayangkan aksi dan tanggal pelaksanaannya salah kaprah dan menyesatkan.

Pelaksanaan aksi seharusnya 2-12 oleh Metro TV ditayangkan kebalik dan menyesatkan yaitu,  21-2. Sebuah kebohongan yang sangat jelas disampaikan dan ditampilkan oleh media Metro TV.

Berikut gambar,  kebohongan yang dibuat Metro TV

Metro TV kembali berbohong
Metro TV menyiarkan live


Kebenaran dan independesial Metro TV dipertanyakan,  sebuah bukti Metro TV di cap media bobrok dan jauh dari kebenaran fakta yang layak dikonsumsi oleh publik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Metro TV kembali berbohong! Plaksanaan aksi SUPER DAMAI diubah menjadi 21-2!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
30 November 2016 at 01:28

Metro Tivu milik taipan aseng cina, tidak perlu diberi peluang meliput kegiatan ummat Islam. Meskipun dianggap sudah sadar utk independen tetap saja akan memelintir berita karena media kafir akan tetap memusuhi Islam.

Reply

loading...