Sunday, 27 November 2016

Keji! Setelah Buni Yani, Abu Uwais jadi tersangka oleh polisinya Ahok!

Drama Polri, setelah Buni Yani,  Abu Uwais!  Siapa berikutnya!

Abu Uwais jadi tersangka
Ilustrasi Abu uwais



Kebjanggalan atas kasus penistaan yang dilakukan oleh Ahok semakin berlarut.  Pihak kepolisian yang menjadi tempat pengaduan malah memersangkakan para kolaborator dengan dalih pelanggaran ITE. Kasus bermula dari ucapan Ahok si penista agama yang tersebar melalui media youtube.  Polisi seharusnya membaca buku pribadi Ahok yang dengan lantang si penista agama juga telah menyebut surat Almaidah dan menyebut dirinya bukan Kafir.

Baca buku Merubah Indonesia,  disitu jelas Ahok lebih jelas dan terdokumentasi arsip dan transkkripnya.  Penistaan yang dilakukan Ahok sebenarnya bukan hanya di kepulauan seribu,  beruntunglah Buni Yani yang melihat hal Tersebut sebagai tindakan penistaan agama dan menyampaikan pendapatnya ke publik.  Namun,  polisi malah memenjarakan Buni Yani dan  Abu uwais.

Baca juga : tokoh kafir mengelabui Umat pakai Peci! 

Drama polisi yang semakin mengejutkan terjadi pada Aksi Rush Money yang di lakukan ummat Islam.  Isu Rush Money di cari sumber siapa yang menyerukan,  bukan yang melakukan aksi Rush Money.  Yang melakukan  Rush Money adalah yang memang ingin menunjukkan begitu ci tanya apa Alquran dan dengan kepemilikan sendiri serta bukan mencuri.

Polisi telah melakukan makar terhadap ummat Islam dengan segala dalih yang di usahakan.  Dengan secara terang,  polisi hanya menjadi alat pembuat kekuasaan dan bukan pelindung,  pengalaman serta pengaman masyarakat.

Polisi era Jokowi seperti PKI dan bahkan lebih keji lagi.  Si penista agama masih lega dan leha moncong ya yang busuk berseru seolah bijak berperi. Padahal si Ahok,  penista agama adalah penista dengan sombong perilakunya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Keji! Setelah Buni Yani, Abu Uwais jadi tersangka oleh polisinya Ahok!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...