Monday, 28 November 2016

Jangan overacting! Metro TV minta perlindungan Polisi! Islam sudah tidak percaya Metro TV!

Ummat Islam sudah tidak percaya sama Metro TV!

Metro TV dijauhi ummat Islam
Image Habib Rizieq Syihab 

Media menjadi hancur ketika dijauhi oleh penonton.  Sponsor akan menunda atau bahkan membatalkan kerjasamanya penyiaran. Media khususnya TV yang berkaitan dengan pemberitaan harus bisa menjadi tempat memperoleh informasi yang berimbang,  sepadan dan benar.

Metro TV sudah mengalami kemarahan ummat Islam.  Kepercayaan ummat Islam terhadap Metro TV sudah mulai putar,  terkecuali ummat Islam yang masih memihak ke media Metro TV.

Baca juga :
Said Aqil Siradj,  berpaham Syiah!  Benarkah! 

Media seharusnya bisa meredam dan memberikan penyiar yang bisa dinikmati,  di nikmati dan banyak lainnya yang berkaitan dengan kepentingan publik,  bukan menyiarkan kebenaran berdasarkan permintaan pihak pihak sponsor yang berakibat ketidakindependenan media dalam hal ini Metro TV.

Metro TV dalam peliputan,  khususnya berkaitan dengan aksi ummat Islam dan yang selanjutnya akan terus mengalami penolakan dan segala hal yang berbau Metro TV akan di jauhkan untuk meliput kegiatan ummat Islam.

Ada kejadian yang semua maklum,  terutama ummat Islam yang diwakili oleh wartawan MNC,  Dalam tanya jawab,  wartawan media MNC, mewakili kegundahan wartawan Metro TV yang ditolak,  jawaban polri sangat tepat.

" pihak polri meminta wartawan jangan OVER AKTING,  syukursyukur ikut doa dan berbaur,  sehingga yang melindungi bukan hanya polisi namun AllahTa’ala yang akan melindungi" ujar kapolri Jenderal Tito Karnavian.


Terbukti,  Metro TV meminta jaminan kepada pihak polri terkait aksi Super Damai pada 2 Desember 2016 dengan tema,  laksanakan Ibadah gelar sajadah,  yang dalam pelaksanaannya akan dihadiri ummat Islam dari penjuru nusantara.

Pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dalam konferensi press yang dilakukan pada hari senin,  28 november 2016, akhirnya polisi akan mencabut semua perintah larangan terkait aksi di setiap daerah.  Sehingga perusahaan Bus yang semula dilarang mengangkut peserta aksi akan di Bolehkan .  Sebuah langkah tepat dan proses berfikir yang maju bagi polisi.

Berikut video yang sudah di gelar di kantor MUI pusat,  sebagai langkah resmi untuk persatuan Ummat Islam.




Bagikan

Jangan lewatkan

Jangan overacting! Metro TV minta perlindungan Polisi! Islam sudah tidak percaya Metro TV!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

loading...